Wenger Bikin Arsenal Punya Filosofi Sepakbola

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Ivan Gazidis selaku CEO Arsenal, memuji pengaruh luar biasa yang diberikan sosok Arsene Wenger selama menjadi manajer klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Wenger secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya akan mundur dari kursi manajer Arsenal pada akhir musim nanti setelah memegang posisi tersebut selama hampir 22 tahun lamanya.

Gazidis menyebut, dalam periode yang sangat lama tersebut, Wenger telah sukses mengubah Arsenal menjadi klub yang benar-benar memiliki filosofi sepakbola.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – “Ada kekaguman secara luas dari fans Arsenal dan orang-orang dalam lingkup sepakbola. Orang-orang zaman sekarang dengan entengnya menggunakan kata-kata ‘filosofi sepakbola’, tapi Arsenal jelas punya ‘filosofi sepakbola’,” ujar Gazidis.

“Ia mengubah permainan indah ini. Lebih dari hanya sekadar sepakbola, ia juga menginspirasi orang-orang di sekitarnya,” tambahnya.

“Ia menciptakan kembali permainan ini dan memainkan tontonan sepakbola terbaik yang pernah kita lihat. Ia mencintai sepakbola dan ia mencintai klub ini. Kami akan memberinya perpisahan yang layak,” tandas Gazidis.

Selama menangani Arsenal, Wenger sukses mempersembahkan total 17 gelar, terdiri dari tiga gelar Premier League serta masing-masing tujuh trofi Piala FA dan Community Shield.

Wenger masih memiliki kesempatan mempersembahkan trofi terakhirnya jika mampu membawa Arsenal juara di ajang Liga Europa musim ini. Arsenal bakal bertarung melawan Atletico Madrid di babak semifinal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *