Salah dan De Bruyne Gagal bersama Mourinho karena Tidak Cocok

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Mohamed Salah dan Kevin de Brune adalah dua pemain yang pernah berada di bawah asuhan Jose Mourinho saat di Chelsea. Dua pemain tersebut sama-sama tak memiliki peran dalam tim besutan pelatih asal Portugal tersebut sehingga keduanya dilepas ke klub lain.

De Bruyne sendiri dilepas Mourinho dari Chelsea pada tahun 2014 ke Wolfsburg. Pemain asal Belgia tersebut kemudian gabung dengan Manchester City sejak tahun 2015 dan menjadi pemain penting dalam mengantarkan timnya menuju gerbang juara Premier League musim ini.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Melihat kontribusi De Bruyne pada Manchester City, ia dipercaya akan menjadi pemenang PFA Player of the Year musim ini. Ia dipercaya akan bersaing dengan Mohamed Salah yang juga bermain bagus bersama Liverpool musim ini.

Anehnya, dua pemain tersebut menemukan permainan terbaiknya ketika tidak berada di bawah asuhan Mourinho. Menurut De Bruyne, pemain seperti dirinya dan juga kebanyakan pemain sepakbola perlu menemukan pelatih yang cocok.

“Setiap pemain perlu menemukan sistem dan gaya bermain yang cocok. Mungkin saat ini kami menemukan seseorang yang cocok untuk kami berdua daripada sebelumnya. Kedua masalah kami benar dan sama dengan kebanyakan pemain. Hanya karena pelatihnya sama dan kami berdua pada musim yang sama bermain baik membuat orang membicarakan itu,” papar De Bruyne.

“Tapi setiap pelatih memiliki banyak pemain yang tidak cocok satu sama lain, yang bermain buruk dan main bagus. Saya bukan orang yang memikirkan hal seperti itu. Hanya begitulah yang terjadi, dalam kehidupan, dalam sepakbola,” tandasnya.

Manchester City sendiri akan menghadapi Manchester United pada hari Sabtu (7/4) di Etihad Stadium. Jika pasukan Josep Guardiola mampu mengalahkan kubu Jose Mourinho, maka mereka akan menyabet gelar Premier League musim ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *