Sabung Ayam Online – Tersungkur di Aragon, Danilo Petrucci Curhat

Sabung Ayam Online – Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, mengeluhkan perform motor Desmosedici GP17 pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Rider asal Italia itu tidak menganggap performnya alami penurunan dengan mencolok.

Petrucci cuma finish di tempat ke-20 pada MotoGP Aragon. Hasil itu berbanding terbalik waktu balapan MotoGP San Marino, dimana pembalap berumur 26 th. itu berhasil merebut podium ke-2.

” Kami memanglah merubah setelan motor, namun tidak ada perubahan yang sangat besar. Kondisi ini betul-betul susah untuk dipahami, ” tutur Petrucci diambil dari website resmi Sabung Ayam Online, Kamis (28/9/2017).

” Saya cuma memakai ban lebih dari batas yaitu 130 %. Tetapi, kondisi ini masih tetap normal, ” sambungnya melansir dari Sabung Ayam Online.

Sekarang ini Petrucci menempati posisi ke-8 klassemen sesaat pembalap MotoGP 2017 dengan raihan 95 point. Ia termasuk juga satu diantara rider tim satelit paling kompetitif pada musim ini, terkecuali Johann Zarco.

Tidak menginginkan perfroma buruknya selalu berlanjut, Petrucci mengincar hasil tambah baik pada balapan MotoGP Motegi, Minggu (15/10/2017). ” Motegi adalah circuit yang berlainan, semua dapat berlangsung, namun saya mengharapkan dapat memperbaikinya disana, ” papar Danilo Petrucci.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *