Sabung Ayam Online – Manajer Persib Geram Terkena Sangsi Komdis PSSI

Sabung Ayam Online – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, terperanjat dengan sangsi berbentuk denda Rp 20 juta yang dijatuhkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI pada dianya. Umuh dipandang sudah lakukan memprotes keras pada wasit Alireza Faghani waktu pertandingan kandang Persib menjamu Madura United (19/10/2017).

Menurut Umuh, sebelumnya menjatuhkan sangsi berbentuk denda, semestinya ia di panggil lebih dahulu bagi disuruhi info, tidak mendadak segera menjatuhkan hukuman.

” Baru kesempatan ini saya sepanjang jadi manajer dikenai sangsi. Saya kaget juga serta tidak tahu, ” tutur Umuh, Selasa (7/11/2017), di Bandung diambil dari Sabung Ayam Online.

Umuh menjelaskan semestinya Komdis PSSI membahas, menyebut, serta memohon info lebih dahulu, lantas bila dapat dibuktikan, baru mengambil keputusan.

” Janganlah main sangsi demikian saja. Itu namanya ketentuan sepihak. Namun, mesti di tanya dahulu, disidang, baru dijatuhi sangsi. Namanya sidang kan sesuai sama itu, ” tambah Umuh dengan suara jengkel.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini makin kaget saat di tanya masalah sangsi denda yang menerpa asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, Dedi Kusnandar, serta supporter tim Maung Bandung.

” Astagfirulloh, kami betul-betul dihancurkan. Apa tujuannya ini, saya tidak tahu mengapa begini? Dedi kan telah diberi kartu merah, mengapa disanksi larangan main sekali lagi? ” bertanya Umuh melansir dari Sabung Ayam Online.

Umuh memberikan dengan hukuman yang menerpa Dedi Kusnandar, kemampuan Persib pasti menyusut waktu hadapi Pusamania Borneo FC karna terlebih dulu telah terdapat banyak pemain Persib yang tidak hadir.

” Agar itu pelatih yang atur, namun saya tidak tahu. Kami kehilangan banyak pemain menghadapi Borneo kelak. Ketentuan Komdis tidak masuk akal. Harusnya semuanya ketentuan itu disidangkan dahulu baru ditetapkan, ” sentil Umuh.

Seperti di ketahui, Komdis PSSI sudah menginformasikan hasil sidang ke-24 pada tanggal 24 Oktober 2017, yaitu berbentuk sangsi denda pada pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar, Rp 10 juta dengan surat nomor 07/L1/SK/KD-PSSI/X/2017 waktu pertandingan Persib Bandung vs Madura United, pada 19 Oktober 2017.

Lalu Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sangsi denda Rp 20 juta dengan surat nomor 108/L1/SK/KD-PSSI/X/2017, type pelanggaran memprotes terlalu berlebih pada wasit waktu pertandingan Persib vs Madura United, 19 Oktober 2017.

Lantas sangsi denda Rp 10 juta pada Herrie Setiawan, asisten pelatih Persib, karna dinilai memprotes terlalu berlebih pada wasit waktu pertandingan Persib vs Madura United, 19 Oktober 2017.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *