Lampard Kecewa Dengan Performa Lacazette Di Arsenal

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, kecewa dengan performa yang ditunjukkan oleh Alexandre Lacazette saat membela Arsenal musim ini. Menurutnya, pemain asal Prancis tersebut belum menunjukkan kualitasnya sebagai striker yang mumpuni.

Seperti yang diketahui, Lacazette baru bergabung dengan Arsenal setelah diboyong dari Lyon pada awal musim ini. Nilai transfernya sendiri mencapai 52 juta poundsterling, menjadikannya pembelian termahal selama era kepelatihan Arsene Wenger.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Ia sempat tampil impresif setelah mencetak gol debutnya saat melawan Leicester City di awal musim. Namun hingga kini, Lacazette masih kesulitan untuk tampil konsisten dan baru mencetak 10 gol dalam 28 penampilannya di Premier League.

Hal tersebut membuatnya sering mendapat kritikan, termasuk dari legenda Chelsea, Lampard. Menurutnya, Lacazette belum menampilkan ketajamannya di depan gawang lawan meskipun baru saja mencetak dua gol di Liga Europa pekan lalu.

“Saya sering melihat Lacazette di musim ini, dan sejauh ini dia belum cukup baik sebagai seorang striker,” ujar Lampard kepada Evening Standard.

“Saya tidak mengerti kenapa dia tak mencoba lini pertahanan selama ini dengan berlari dari belakang. Dia cukup cepat dan datang ke Premier League sebagai pencetak gol di Lyon,” lanjutnya.

“Bahasa tubuhnya beberapa kali terlihat tidak tepat. Dia seperti pemain yang tidak ingin berlari seperti itu. Aneh, karena Arsenal punya pemain yang bisa memberikan umpan terobosan,” tandasnya.

Lacazette sendiri terkenal sebagai sosok yang tajam di depan gawang lawan bersama Lyon. Musim lalu, ia bahkan membukukan 37 gol dari 45 penampilannya di semua kompetisi.