Agen Sbobet Indonesia – Bucks Vs Thunder : Misi Hentikan Giannis Antetokounmpo

Agen Sbobet Indonesia – Oklahoma City Thunder akan jadi ujian selanjutnya untuk pemain Milwaukee Bucks yang tengah bercahaya, Giannis Antetokounmpo. Ke-2 tim akan sama-sama jegal di BMO Harris Bradley Center, Milwaukee, Selasa (31/10/2017) malam saat setempat atau Rabu (1/11/2017) pagi WIB.

Antetokounmpo senantiasa cetak lebih dari 30 point dalam lima dari enam pertandingan Bucks pada NBA musim ini. Pada satu pertandingan yang lain, dia mengukir 28 point, 10 rebound, serta tujuh assist waktu melawan Boston Celtics.

Bila dirata-rata, pemain asal Yunani ini membukukan 34, 7 point per pertandingan, plus 10, 7 rebound, serta 5, 5 assist. Mengenai tembakan berhasilnya menjangkau 63 %.

Thunder juga mengerti ancaman dari Antetokounmpo. Pelatih Thunder, Billy Dinovan, bahkan juga tidak beberapa enggan memberikan pujian pada sang pemain.

” Dia monster dalam penyelesaian akhir, tapi juga pengumpan yang begitu bagus, ” kata Donovan memberi komentar perform Antetokounmpo, seperti ditulis Agen Sbobet Indonesia.

” Dia mengatur gerakan bola dengan bagus dan begitu bagus dalam soal menembek di perimeter. Dia pemain yang mengagumkan, ” sambung Donovan.

Tetapi, Antetokounmpo juga miliki kekurangan. Dia kurang impresif dalam lakukan tembakan tiga angka. Kekurangan itu tertutup dengan kekuatan hebatnya dalam menolong pertahanan. Tidak heran, dia dipandang jadi motor Bucks yang dapat jadi pembeda tampilan timnya.

” Kalian tidak sempat tahu dimana dia bergerak di lapangan, apa yang juga akan dikerjakannya. Jadi, kami butuh berupaya meredamnya bersama. Dia motor Bucks, ” kata bintang Thunder, Carmelo Anthony melansir dari Agen Sbobet Indonesia.

Oklahoma City Thunder harus mesti berikan perhatian spesial pada Giannis Antetokounmpo. Bila dapat meredam sang pemain, kans membawa pulang kemenangan atas Milwauke Bucks begitu terbuka lebar. Kompetisi ini bisa disaksikan lewat live streaming vidio. com mulai jam 07. 00 WIB.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *