Agen Bola Piala Dunia 2018 – Pernah Adu Mulut, 2 Penggawa Bali United Berikan Keterangan

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Kemenangan tidak tebal Bali United atas PSM Makassar, Senin (6/11/2017) tersisa beberapa narasi. Satu diantara sebagai sorotan yaitu perseteruan pada Stefano Lilipaly dengan Sylvano Comvalius di dalam lapangan.

Untuk PSM serta Bali United, duel ini memanglah jadi satu diantara penentu kesempatan juara ke-2 tim. Karena itu, pertarungan yang di pimpin wasit Eldos Murzabekov itu jalan sengit mulai sejak menit-menit awal.

Uniknya, pertarungan sengit serta tensi panas juga menghiasi antarpemain Bali United, yaitu Stefano Lilipaly serta Sylvano Comvalius. Semuanya bermula waktu Lilipaly memperoleh kesempatan emas lewat serangan balik.

Anehnya, daripada memberi umpan, Lilipaly malah mempunyai melepas sepakan dari jarak yang cukup jauh. Akhirnya, bola tendangannya melambung jauh diatas gawang PSM kawalan Rivky Mokodompit.

Jengkel dengan sikap Lilipaly, Comvalius juga segera hampiri. Pernah berlangsung adu mulut sebelumnya ke-2 pemain punya niat adu jotos. Untungnya, pertikaian mereka segera dipisahkan beberapa rekanan keduanya, termasuk juga Irfan Bachdim.

Uniknya, Lilipaly serta Comvalius malah jadi penentu kemenangan 1-0 Bali United atas PSM. Lilipaly cetak gol kemenangan di menit ke-90+5 selesai mengoptimalkan umpan Comvalius. Keduanya juga turut tampak larut dalam kebahagiaan waktu rayakan gol itu.

Telah Berdamai

Nampaknya, Lilipaly serta Comvalius juga telah sama-sama memaafkan. Buktinya, tidak lama kompetisi selesai, Comvalius segera mengunggah satu photo dimana ada dua anak kecil yang menggunakan jersey dianya serta Lilipaly.

” Sepak bola adalam emosi serta emosi yang tunjukkan dedikasi serta hasrat bagi menang. Ini yaitu jawaban!!! @stefanolilipaly @baliunitedfc, ” catat caption Comvalius pada unggahannya diambil dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Walau keributan sempat juga berlangsung pada pemain ke-2 club sampai supporter yang turut masuk ke lapangan, kelebihan 1-0 Bali United tetaplah bertahan. Penambahan tiga point juga membawa mereka kembali kuasai klassemen Liga 1.

Kesempatan Juara

Bahkan juga, dapat disebut kesempatan Bali United bagi jadi juara cukup terbuka. Walau unggul sisa satu kompetisi daripada Bali United, Bhayangkara FC yang terpaut dua point juga akan hadapi lawan susah.

Melansir dari Agen Bola Piala Dunia 2018 mereka juga akan berkunjung ke markas Madura United serta menantang Persija Jakarta. Sedang Bali United cuma juga akan menjamu Persegres Gresik United di pertandingan paling akhir. Bila tidak ada insiden main mata, jalan Serdadu Tridatu menuju takhta juara juga akan mulus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *